Serpong (ANTARA News) - Produsen jok kulit sintetis MBtech meluncurkan logo dan tagline baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, untuk menegaskan semangat dan komitmennya berinovasi serta memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Sekarang MBtech mempunyai tagline baru, yaitu "Best Quality Synthetic Leather" yang terbentuk dari filosofi dan komitmen MBtech untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas, kenyamanan, serta pelayanan yang terbaik.

“Semangat baru ini juga semakin menegaskan langkah MBtech kedepan untuk terus melakukan pengembangan dan menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market Synthetic Leather di Tanah Air,” kata Setiyanto, General Manager PT Polyster International, selaku produsen jok kulit sintetis Mbtech, dalam siaran persnya, Kamis.

Sejak kemunculan di tahun 2002, kata Setiyanto, MBtech hadir sebagai pelopor bahan pelapis sintetis dengan kualitas berstandar internasional, kenyamanan, dan pelayanan terbaik.

MBtech juga konsisten menampilkan beragam inspirasi menarik untuk memeriahkan tren modifikasi melalui beberapa produk terbaiknya dengan ragam warna dan tekstur yang eksklusif.  Tak mengherankan bila kemudian MBtech menjadi trend setter fashion interior mobil.

Melangkah lebih maju dengan produk lebih berkelas untuk para pencinta mobil mewah, MBtech hadir dengan MBtech Premium dengan varian Carrera yang dirancang dengan standar kualitas terbaik dengan tekstur istimewa Nappa bagi pendamba kualitas, kenyamanan, dan kemewahan.

Dalam perjalanannya, MBtech juga menyasar segmen roda dua. Menjawab animo para pencinta sepeda motor, MBtech meluncurkan MBtech Riders dengan varian Cruiser yang khusus dirancang untuk sepeda motor.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015