Tangerang Selatan (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyambut kedatangan dari para pelajar SMKN 1 Bekasi dalam rangka Student Day Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis.

Sekira pukup 14.30 WIB, rombongan yang berjumlah 65 orang terdiri dari siswa siswi SMKN 1 Bekasi didampingi para gurunya tiba di Hall 7A GIIAS dan melihat-lihat sejumlah produk unggulan yang dipamerkan Mitsubishi di sana.

Di antaranya adalah pick-up 4x4 terbaru All New Triton, mobil konsep Outlander PHEV, Outlander Sport, Pajero Sport, Mirage dan Delica.

Sejurus kemudian, Kepala Humas MMC dan MFTBC PT KTB Intan Vidiasari dan pereli nasional sekaligus duta produk Mitsubishi Rifat Sungkar menyambut kedatangan para pelajar.

Intan menyampaikan penjelasan tentang produk-produk andalan Mitsubishi yang meski sebagian besar sudah tak asing lagi bagi para pelajar namun tetap disimak secara seksama oleh mereka saat ia menjelaskan tentang Triton, Outlander, Pajero, Mirage dan Delica.

Selanjutnya Rifat memberikan penjelasan lebih mendetail tentang bagaimana Triton telah mencatatkan diri sebagai salah satu pemain utama di segmen dwikabin berkat ketangguhan performa mobil tersebut di berbagai medan, termasuk offroad, pertambangan dan perkebunan.

Rifat juga berbagi pengalamannya saat mengikuti dan memenangi sejumlah kejuaraan reli nasional dengan menunggangi Pajero Sport.

Sementara itu, sebelumnya di booth produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso juga lebih dulu kedatangan 50 anak usia pelajar SD dan SMP dari Panti Asuhan Al Ihsaniah masih dalam rangka Student Day GIIAS 2015.‎
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015