Jakarta (ANTARA News) - Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant sebagai oli mesin rekomendasi kendaraan Toyota ternyata laris di pasaran dengan terjual sebanyak 7juta liter sejak Januari hingga pertengahan Agustus 2015.

"Untuk 2015, sampai Agustus sudah terjual 7 juta liter," kata Widyawati Soedigdo selaku Deputi Director Custumer First Toyota Astra Motor saat meluncurkan produk terbaru TMO Full Sinthetic 0W-20 Eco, di Tangerang, Banten, Kamis.

Widyawati menjelaskan jumlah tersebut menyamai penjualan sepanjang tahun 2011 yang juga laris sebanyak 7 juta liter.

Widyawati yakin TMO akan semakin laris karena berdasarkan survei padai 2014 nama oli rekomendasi tersebut sudah semakin dikenal masyarakat.

Faktor lain yang membuat TMO unggul adalah seluruh pembuatannya menggunakan bahan baku domestik bekerja sama dengan Pertamina.

"Supplier kami lokal dari Pertamina, ini semua diproduksi di dalam negeri. Kami memilih Pertamina karena spesifikasi yang sangat tepat. Bahkan kemasannya pun dibuat lokal, semua lokal," kata Widyawati

Adapun TMO memiliki enam varian yang cocok untuk semua jenis dan usia kendaraan di antaranya TMO Original Formula 10W30SL, TMO Original Formula 15W40CH, TMO Synthetic Formula 10W40SN, TMO Synthetic Formula 15W40Cl, TMO Full Synthetic 5W-30 dan TMO Lubricant Full Sinthetic 0W-20 Eco.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015