Jakarta (ANTARA News) - Booth Mitsubishi Fuso di pameran Gaikindo Indonesia International Motor Auto Show (GIIAS) telah dikunjungi 45 orang penyandang disabilitas dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) yang ingin mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan komersial Mitsubishi itu.

Pada kesempatan itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi dan Mitsubishi Fuso, mengajak peserta melihat serta merasakan langsung spirit FUSO BIG BANG yang diusung selama pameran GIIAS 2015.

Peserta diajak melihat berbagai produk andalan Fuso yang dapat memenuhi kebutuhan di berbagai bidang bisnis, yang ternagi dalam 4 kategori SUPER SPEC (Super Speed, Super Capacity, Super Economical, dan Super Capacity), kata KTB dalam siaran persnya, Selasa.

Selain itu KTB juga memperkenalkan campaign Zero Down Time, layanan servis kendaraan niaga 24 jam untuk menjamin layanan servis tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan.

Para penyandang disabilitas diajak untuk lebih mengenal tiap detail dari produk-produk unggulan Mitsubishi Fuso yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2015.

Salah satu unit kendaraan yang menarik perhatian para peserta adalah Tractor Head FZ 4928. Ketertarikan tersebut timbul karena mereka sangat terkesan dengan kekuatan dari Mitsubishi FUSO Tractor Head, yang dapat mengangkut enam mobil passenger Mitsubishi sekaligus.

Fuso Tractor Head FZ4928 merupakan salah satu andalan Mitsubishi Fuso yang akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Mitsubishi FUSO FZ4928 didesign khusus untuk mengangkut beban yang lebih berat, didukung dengan material chasis kuat, memungkinkan Tractor Head FZ4928 mengangkut enam unit kendaraan pasanger secara bersamaan.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015