Tangerang (ANTARA News) - Toyota Astra Motor ingin menginspirasi pelanggan dengan menampilkan desain modifikasi, Toyota Agya Kojo, di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

"Kami ingin menunjukkan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk modifikasi sesuai keinginan untuk mencapai kepuasan lebih," kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager Toyota Astra Motor (TAM), Selasa.

"Melalui modifikasi mobil Toyota, kami mengajak pelanggan menembus batas harapan atau beyond expectation," tambah Rouli Sijabat.

Mobil modifikasi Toyota Agya diberi nama "Kojo" yang berarti pahlawan dalam Bahasa Sunda dengan maksud menjadikan mobil ini terlihat tangguh dan menyenangkan layaknya pahlawan.

Desain Agya Kojo membawa nuansa keceriaan karena menggunakan warna kuning kenari dikombinasikan dengan abu-abu tua pada body.

Agya Kojo menggunakan velg ring 15, fog lamp depan lebih besar, ornamen atap, serta spoiler bumper.

Pada sisi kendaraan juga terdapat siluet gambar kota yang menunjukkan bahwa Toyota Agya adalah kendaraan lincah dan irit di perkotaan.

Selain Agya Kojo juga terdapat Yaris Legian dan Yaris Heykers yang sengaja dipamerkan Toyota untuk menyegarkan mata pengunjung pameran.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015