Tangerang Selatan (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Daihatsu di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), tampil beda di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dengan memamerkan tiga unit modifikasi dari model yang sudah ada, yakni satu unit Terios dan dua unit edisi spesial Ayla.

Terios Limited Edition dimodifikasi dengan mengusung tema Level Up Terios, More Sporty, tim desain Daihatsu menyematkan sejumlah perubahan dari segi eskterior berupa sticker body stripping dan pelek hitam, sementara di dalamnya terdapat tambahan ornamen karbon pada dashboard, pembungkus kulit pada roda kemudi, knob transmisi, trim pintu dan kursi pada seluruh baris.

Terios edisi terbatas yang dibungkus warna icy white itu semakin menegaskan posisinya sebagai mobil eksklusif dengan disematkannya emblem "Limited Edition" pada bagian belakangnya, dan dilego Rp239.300.000 untuk transmisi manual dan dibanderol seharga Rp253.200.000 untuk transmisi otomatis.

Sementara itu Ayla edisi spesial hadir mengusung konsep Colourful & Sporty Compact yang dibungkus dengan warna baru, oranye dan kuning, beserta tambahan body sticker dan aero kit untuk menampilkan kesan sporty.

Ayla edisi spesial juga disemati pelek hitam demi menampilkan kesan gagah pada mobil ringkas yang dibanderol Rp122.950.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp132.000.000 untuk tipe bertransmisi otomatis.

Staf Marketing Perencanaan Produk ADM, Dendy Triyanto, menuturkan bahwa ketiga mobil tersebut mendapat sambutan positif, terlihat dari misalnya Terios Limited Edition yang hanya tersisa satu unit dari 10 unit yang disediakan.

"Terios tinggal satu unit saja, itu per kemarin. Sementara Ayla yang disediakan masing-masing 30 unit untuk warna oranye dan kuning, sudah terjual sekira 30 persenan atau 15-16 unit," kata Dendy di booth Daihatsu Hall 8B ICE Serpong, Selasa.‎ ‎

Dendy menuturkan warna oranye dan kuning dipilih karena berdasarkan riset tim Daihatsu bahwa kedua warna itu mewakili warna spesial yang disukai segmen pengguna Ayla dan memiliki karakter anak muda yang ingin tampil berbeda.‎
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015