Tangerang Selatan (ANTARA News) - Produsen kendaraan komersial PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hari ini mewisuda 16 mekanik lulusan Isuzu Technician School, sebuah sekolah mekanik yang didirikan pada awal 2012.

Para mekanik yang siap ditempatkan ke jaringan dealer Isuzu itu diwisuda di booth ISuzu di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE Serpong, Tangerang, Banten.
 
"Keenam belas mekanik itu nantinya akan ditempatkan di dealer-dealer resmi Isuzu di seluruh Indonesia," kata Marketing Communication Departement Head IAMI Annisa Moeloek usai acara wisada di booth Isuzu GIIAS, Selasa.

Annisa mengatakan, para teknisi Isuzu tersebut telah siap secara fisik dan mental untuk menangani kendaraan Isuzu di manapun mereka di tempatkan.

Direktur Marketing CV PT IAMI Takeo Shindo dalam pidatonya mengatakan,"Isuzu mengharapkan dengan program Isuzu Technician School ini, Isuzu dapat terus meningkatkan pelayanan kepada para customer, terutama pada layanan purna jual."

Hingga sekarang Isuzu Technician School telah meluluskan 110 teknisi. Sekolah tersebut didirikan Isuzu sebagai wadah khusus untuk menciptakan mekanik-mekanik Isuzu yang handal.

Para teknisi yang diwisuda hari ini merupakan lulusan angkatan ke-7.



Pewarta: Suryanto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015