Jakarta (ANTARA News) - Gelaran Indonesia International Motor Show 2015 yang mengusung tema The Essence of Motor Show tak lagi sekadar ajang berjualan, tapi juga merambah dunia gawai dan game bagi pegila otomotif yang menantang keterampilan, kecepatan dan ketepatan waktu.

Untuk itu IIMS meluncurkan game Funtomotive yang dirancang Oloop Studio dan aplikasinya bisa diunduh gratis untuk platform Android dan iOS.

Game tersebut memiliki tantangan yang menguji keterampilan dan insting pemainnya yang diminta untuk mengendalikan mobil menuju tempat pameran tanpa kehilangan seluruh nyawa yang bisa disebabkan oleh menabrak rintangan misalnya.

Selama gelaran IIMS berlangsung, 19-30 Agustus 2015, pihak penyelanggara Dyandra Promosindo juga mengadakan kompetisi Funtomotive yang partai finalnya akan dilangsungkan pada 27-29 Agustus di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hadiah utama yang ditawarkan adalah satu unit sepeda motor KTM Duke, yang nantinya akan diperebutkan 30 finalis di babak final.

Bagi anda yang tertarik untuk memperoleh KTM Duke 250cc, caranya cukup mudah, dengan terlebih dulu menaklukkan 15 level yang ada di game ini sebelum babak final digelar agar termasuk dalam 30 finalis.

Komandan Oloop Studio, Sawi, menuturkan hingga hari ini dari 600 pengunduh yang telah memainkan game Funtomotive baru tersaring belasan orang saja yang telah menyelesaikan seluruh 15 level.

"Sampai Senin pagi yang sudah ikutan unduh sampai 600-an, tapi yang lolos baru belasan orang," ujarnya.

Meskipun masih terdapat sejumlah slot finalis hingga hari ini Sawi meyakini natinya di babak final bakal terkumpul 30 finalis.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015