Tangerang (ANTARA News) - Grup idola JKT48 membawakan sejumlah lagu di booth Honda pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk memeriahkan kehadiran produk terbaru Honda BR-V Prototype.

"Selamat datang buat Honda BR-V yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia. Warnanya di sini juga sangat spesial, merah dan putih," kata salah satu personel, Melody, di arena pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Sabtu.

Kehadiran JKT48 juga menarik perhatian para pengunjung. Mereka berusaha berdiri di posisi terdekat untuk menyaksikan JKT48 yang tampil enerjik selama sekitar satu setengah jam itu.

"Terima kasih sudah mampir ke booth Honda. Honda memang selalu memberikan kesenangan buat pelanggannya," ujar Melody.

Menempati lahan seluas 2.625 meter persegi di Hall 10A arena GIIAS, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, memboyong 36 unit dalam balutan tema Everyone's Endless Excitement.

Selain memperkenalkan produk teranyar, BR-V Prototype, yang dihadirkan sebanyak dua unit berupa edisi standar dan prestige, Honda juga menampilkan sejumlah produk edisi khusus serta nomor-nomor unggulan lainnya.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015