Tangerang Selatan (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, memboyong 36 unit dalam balutan tema Everyone's Endless Excitement dalam keikutsertaan mereka pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di ICE Serpong, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan  konsisten untuk terus menghadirkan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia melalui ajang pameran otomotif, sebagaimana telah dilakukan kala mengenalkan Brio 2011 silam dan Mobilio serta HR-V masing-masing pada 2013 dan 2014.

"Tahun ini Honda kembali membawa kesenangan berikutnya degan kembali memperkenalkan BR-V," kata Uchida.

Selain memperkenalkan produk teranyar crossover SUV dengan MPV 7-seater, BR-V, yang dihadirkan sebanyak dua unit berupa edisi standar dan prestige, Honda juga menampilkan sejumlah produk edisi khusus serta nomor-nomor unggulan lainnya.

Di Booth Honda yang menempati lahan seluas 2.625 meter persegi di Hall 10A hadir juga dua produk edisi spesial New Honda CR-V 2,4L Prestige with Fender Audio dan Honda HR-V 1,8L E CVT  with JBL Audio.

Terdapat juga Honda CR-Z edisi spesial dengan sejumlah perbaruan, serta New Honda Civic 2,0 AT.

Produk edisi terbatas lain yang baru diluncurkan dan hadir di booth Honda GIIAS adalah All New Jazz RS  CVT Limited Edition, Mobilio RS CVT Limited Edition, Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, HR-V 1,5L E CVT Limited Edition dan New Brio 1.2 E A/T Limited Edition.

Selain model-model baru tersebut jajaran produk Honda juga turut ditampilkan Brio Satya, Brio, Mobilio, Jazz, Freed, HR-V, City, Civic, Accord hingga Odyssey.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015