Jakarta (ANTARA News) - Merespons meningkatnya kebutuhan kendaraan penumpang di ibukota Provinsi Riau, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi, pada Jumat (14/08) meresmikan dealer resmi Mitsubishi ke-241 di Pekanbaru.

Dealer resmi baru Mitsubishi yang dikelola oleh PT Nusantara Berlian Motor itu merupakan dealer resmi Mitsubishi yang kedua di bawah naungan Nusantara Group, setelah yang pertama yang berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Peresmian yang disaksikan para awak media massa nasional di Pekanbaru itu, dibuka oleh Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, dan Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motor, Joe Surya.

Dealer resmi Mitsubishi yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta No. 100, Pekanbaru ini merupakan diler resmi Mitsubishi yang ke-3 di kota Pekanbaru sekaligus yang ke-7 untuk wilayah Riau, dan akan difokuskan untuk melayani pelanggan di Pekanbaru dan daerah sekitarnya, kata KTB yang juga merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso.

Dealer yang berfasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts) tersebut meliputi penjualan LCV Mitsubishi (T120SS dan L300) serta kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, juga Mitsubishi All New Triton, double cabin terbaru Mitsubishi yang diperkenalkan kepada media 10 Agustus 2015 di Jakarta.

Selain lini kendaraan penumpang yang telah disebutkan di atas, Mitsubishi Nusantara Pekanbaru juga melayani 3S untuk model kendaraan niaga ringan seperti L300 dan T120S.

Untuk layanan servis, dalam luas area bengkel 1660 m2, diler ini memiliki 15 stall yang terdiri dari 13 stall Servis Reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, dan penggantian oli kendaraan.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, servis diler ini dapat melayani 30 unit kendaraan per harinya.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, diler Mitsubishi Nusantara Pekanbaru dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, dengan tempat bermain anak, juga fasilitas Wi-Fi untuk kegiatan produktif pelanggan.

Selama periode Grand Opening, Nusantara Pekanbaru akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, antara lain cicilan dan bunga ringan. Selain itu, ada penawaran khusus untuk Service & Part yakni dengan pemberian diskon hingga 20%, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya itu, penawaran khusus ini juga menawarkan free checking dan free 1 liter oli untuk setiap penggantian oli kendaraan untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Promo khusus selama masa grand opening ini berlaku pada periode 14 Agustus hingga 31 Agustus 2015.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015