Jakarta (ANTARA News) - Motor dan mobil BMW beraksi dalam sejumlah adegan adu kecepatan dan teknologi performa tinggi dalam sekuel film laga teranyar Mission: Impossible - Rogue Nation.

"BMW sangat bangga untuk dapat sekali lagi menjadi bagian di dalam film Mission Impossible," kata Jodie O'tania, selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya BMW pernah terlibat dalam film Mission: Impossible - Ghost Protocol yang diproduksi pada 2011.

"Performa tinggi dan juga fitur inovatif BMW Connected Drive memposisikan kendaraan-kendaraan BMW sebagai komponen yang tepat dalam mewujudkan adegan seru di film Mission Impossible-Rogue Nation," kata Jodie.

Dalam Mission: Impossible-Rogue Nation, agen Ethan Hunt yang diperankan Ton Cruise mengendarai The New BMW 7 untuk melibas jalanan sempit dan berliku di kota Wina, Austria.

Selain itu terdapat juga adegan kejar-kejaran antara The New BMW M3 dengan motor BMW S 1000 RR di jalanan Casablanca, Maroko.

Sejak penayangan perdana secara global pada 31 Juli, Mission: Impossible-Rogue Nation meraup pendapatan 56 juta dolar AS pada pekan pertama serta menempati puncak box office dunia. Di Indonesia film ini baru beredar pada Rabu (5/8).
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015