Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan FIAT di Indonesia, Garansindo Group, bakal melebarkan sayap mereka merambah ke pasar roda dua dengan memperkenalkan motor listrik premium Italjet pada gelaran pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hal itu disampaikan Chief Marketing Officer Garansindo Rieva Muchsin dalam kesempatan buka bersama dengan awak media di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

"Garansindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia," kata Rieva.

Rieva mengungkapkan bahwa di tahap awal pihaknya akan membawa tiga varian untuk lini Italjet yang dipasarkan di Indonesia, yakni Ascot. DiablOne dan Angel.

Selama masa penyelanggaraan IIMS 2015 para pengunjung berkesempatan untuk melakukan uji kendara dari ketiga varian tersebut.

"Kami semangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen kami untuk mencoba motor listrik Italjet dan positif bahwa para konsumen akan menerima dengan baik.

"Para pengunjung dapat melakukan uji kedara untuk lini Italjet dalam acara IIMS di booth kami di D2-2," katanya.

Sebagai informasi Italjet merupakan merek asal Italia yang sejak 1959 telah mengeluarkan lebih dari 150 model sepeda motor.

Italjet Ascot diklaim sebagai motor listrik eksklusif yang mengusung desain tradisional, bahan-bahan terbaik dan komponen teknologi yang luar biasa dengan baterai A Lithium Ion 13,2 Ah 36V yang bisa dilepas dan mampu menempuh 50-70 km.‎ ‎ Sementara Italjet DiablOne merupakan motor listrik pertama yang memiliki roda besar dengan kapasitas baterai A Lithium Ion 17,3 36V mampu menempuh 70-90 km.

Sedangkan Italjet Angel mengusung kombinasi gaya dan teknologi yang dikemas dalam kerangka e-bike urban vintage yang mampu menempuh 70-90 km.‎
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015