Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menunjuk pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador untuk MPV andalannya, Nissan Grand Livina.

Pasangan artis brand ambassador Nissan Grand Livina itu diumumkan di Jakarta, Kamis, dalam acara buka bersama Nissan.

Darius dan Donna selanjutnya akan turut serta dalam program terbaru "Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina", ajang berbagi pengalaman pengguna Grand Livina yang menawarkan hadiah satu unit mobil Nissan Grand Livina dan uang belanja selama satu tahun.

Melalui program yang diselenggarakan mulai 1 Juli hingga 15 September 2015 itu, para pengguna Grand Livina dapat berpartisipasi dengan membuat video atau foto mengenai kegembiraan keluarga mereka bersama Nissan Grand Livina.

Video atau foto kemudian diunggah ke website www.1001ceritakeluargalivina.com untuk berkesempatan memenangkan hadiah yang sudah disediakan.

Saat dikenalkan sebagai brand ambassador Nissan Grand Livina, Darius pun mengutarakan mengenai program "Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina".

Menurut Darius, seluruh pengguna Grand Livina di Indonesia bisa berpartisipasi dalam program itu dengan membuat video sederhana, tidak harus sewa kameramen, dan hanya menggunakan smartphone dan hasilnya diunggah ke laman yang sudah disediakan.

Setiap keluarga pengguna Nissan Grand Livina dapat berbagi pengalaman bahagia menggunakan Grand Livina sekaligus berpeluang mendapatkan hadiah satu unit Nissan Grand Livina.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015