Tangerang, Banten (ANTARA News) - Menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, penyalur utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, menawarkan beberapa promo menarik antara lain uang muka alias down payment (DP) rendah mulai Rp19 juta.

"Dengan TDP (total down payment) hanya Rp19 juta sekarang konsumen bisa membawa pulang Honda Mobilio, Brio, atau Jazz," kata Assistant Marketing Manager PT Imora Motor (Honda Jakarta Center), Daya Hansten, di sela pameran di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu.

Program promo menjelang Lebaran itu ditawarkan Honda Jakarta Center selama pameran bertema bertajuk "Honda Mudik Hebat" di Summarecon Mall Serpong, 8-14 Juni 2015.

Selain TDP dimulai hanya Rp19 juta, Honda Jakarta Center juga menawarkan angsuran ringan mulai dari Rp1 juta, gratis angsuran sampai dengan lima kali gratis biaya asuransi satu tahun, serta hemat biaya perawatan hingga 6 tahun.

Tidak hanya itu, berbagai bonus pun juga diberikan pada setiap pemesanan Honda Mobilio, Jazz dan Brio yang cocok dipakai untuk mudik, di antaranya kaca film gratis dan juga tambahan Double Bonus berupa kupon bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah.

Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung, kata Hansten ,yang didampingi Chief of Marketing & Promotion Honda Jakarta Center, Marcel Prawira.

Pada kesempatan ini HJC juga menampilkan line up baru New Honda Accord VTi-L ES dengan penambahan berbagai fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan, yang meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi anyar “Honda Sensing”, pengembangan teknologi terbaru Honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya.  

Dengan didukung teknologi yang canggih, kata dia, setiap pengendara Honda dapat berkendara secara efisien.

Mulai dari teknologi Eco Indicator dan ECON Button yang dapat memberikan sensasi berkendara hemat bahan bakar melalui indicator pintar yang menuntun setiap pengendara dalam mengendalikan injakan pada pedal gas.

Dan juga tidak ketinggalan  mesin I-Vtec yang sangat mendukung dalam pembakaran sempurna, yang menghasilkan tenaga yang luar biasa.  

"Hidup hemat mulai dapat dirasakan ketika anda memiliki dan mengendarai secara langsung mobil Honda impian Anda," kata Hansten.
Pewarta: Suryanto
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015