Jakarta (ANTARA News) - Asuransi Astra meluncurkan aplikasi Garda Mobile Otocare untuk pelanggan Garda Oto dan masyarakat umum guna memperoleh informasi dan layanan asuransi secara mudah melalui ponsel atau "dalam genggaman".

"Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dengan pelanggan supaya kami selalu berada di saku pelanggan dalam 24 jam sehari," kata Santosa selaku Pucuk Pimpinan Manajemen (CEO) Asuransi Astra di Jakarta, Rabu.

Aplikasi Otocare memiliki fitur pengingat jatuh tempo polis asuransi, jadwal servis berkala kendaraan, waktu jatuh tempo STNK dan SIM, serta estimasi biaya bahan bakar harian.

Selain itu, pengguna aplikasi ini bisa menggunakan fitur informasi fasilitas umum terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supernarket, SPBU, dan posko mudik di musim lebaran.

Otocare dilengkapi fitur Call Garda Akses untuk memudahkan pengguna menghubungi pihak Asuransi serta fitur knowledge untuk mempelajari cara berkendara aman.

Bagi pelanggan Garda Oto, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif mengajukan pelaporan klaim.

Aplikasi ini bisa di unduh di platform Android dan iOS. Bagi yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapatkan e-Garda Oto Experience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan Garda Siaga untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015