Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo FI dengan tampilan yang lebih ramping dan sporty dipadu warna baru dan fitur unggulan di segmen motor bebek entry level untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu kami memberikan perhatian dengan mengembangkan model-model motor kami, termasuk New Honda Revo FI," kata Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM dalam siaran persnya, Senin.

Margono Tanuwijaya mengatakan semua tipe Honda Revo FI mengalami perubahan desain serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertinggi untuk memperkuat karakter dinamis sporty menjadi tema New Honda Revo FI.

New Honda Revo FI mengandalkan mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, irit bahan bakar, tangguh, dan mudah dirawat. Motor ini mampu menjangkau 62,2 km untuk tiap 1 liter bahan bakar.

Khusus di tipe Cast Wheel, Revo FI dilengkapi autolock dan key shutter dengan iluminasi untuk memudahkan pengendara di area yang gelap. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4 liter dan bagasi serbaguna seluas 7 liter.

Harga yang ditawarkan untuk New Honda Revo FI tipe Cast Wheel Rp 14.550.000,- (on the road Jakarta) dengan dua warna baru Cosmic White dan Quantum Black.

Tipe Spoke Wheel dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 13.650.000. Sementara New Honda Revo FI tipe Fit dilepas Rp 12.950.000 dengan tiga pilihan warna Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Pihak Honda menyatakan Honda Revo menjadi salah satu pilihan masyakarat di segmen motor bebek entry level karena telah laku sebanyak 3.657.347 unit sejak pertama diluncurkan pada 2009 hingga bulan April 2015.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015