Jakarta (ANTARA News) - PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015.
 
"Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran pers.
 
Di JFK 2015 Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha serta pengusaha UKM yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.
 
"Pada ajang Indonesian International Motors Show tahun lalu (2014) yang diselenggarakan selama 10 hari di JI-EXPO Kemayoran, Tata Motors sukses mendapat angka pesanan lebih dari 150 unit," ujar Biswadev.
 
Biswadev menambahkan, dirinya yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.
 
Saat ini Tata Motors telah memiliki diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki diler 3S di Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan.
 
Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Program terbaik di kelasnya dengan layanan 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk mobil penumpang)/ 3 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk kendaraan niaga) dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia).

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015