Jakarta (ANTARA News) - PT TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan skuter matik TVS Dazz DFI dengan sistem injeksi untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua yang irit dan efisien bagi masyarakat Indonesia.

"Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami untuk bermain di pasar otomotif roda dua di Indonesia," kata R. Anandakhrisnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, di Jakarta, Kamis.

TVS Dazz DFI menggunakan teknologi Digitech R dengan sistem injeksi (Digital Fuel Injection Logic) sehingga menghasilkan mesin responsif, irit bahan bakar, tangguh dan ramah lingkungan.

TVS Dazz DFI mengandalkan mesin 110 cc yang dapat menghasilkan torsi maksimal 8,7Nm/5.500 rpm dengan daya maksimum 8,7hp/7.500 rpm.

Skuter matik berbodi ramping dengan balutan empat pilihan warna putih-pink, putih-merah, putih-biru, dan hitam-oranye ini menggunakan velg racing dan ban tubeless untuk memberikan kesan sporty namun tetap aman.

Kapasitas tangki bahan bakar motor ini menampung 5,1 liter bahan bakar sehingga tidak perlu sering isi ketika menempuh perjalanan jauh.

TVS melepas skutik ini dengan dua harga on the road Jakarta yakni Rp 11,9 juta untuk Dazz dengan sistem karburator dan Rp 12,6 juta untuk Dazz DFI dengan sistem injeksi.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015