Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar "Family Fun Time bersama Delica" yang diikuti 150 keluarga di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membuktikan Mitsubishi peduli keluarga Indonesia, terutama yang berlokasi di kota-kota besar karena kesibukan masing-masing dan jarang berkumpul bersama keluarga," kata Intan Vidiasari Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Kelapa Gading, Sabtu.

Intan menjelaskan acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan merek Mitsubishi Delica kepada keluarga Indonesia sebagai solusi kebutuhan mobil yang nyaman, tangguh, dan dapat diandalkan di berbagai medan.

Sebagai acara untuk keluarga, KTB menyajikan lomba mewarnai dan lomba hias kue untuk anak. Sementara untuk keluarga digelar kontes foto bersama mobil Mitsubishi Delica.

"Acara ini sangat menghibur ya, anaknya bisa lomba gambar sementara bapak sama ibunya bisa melihat-lihat mobil Delica," kata Nurrohim yang mangukuti acara ini bersama anaknya.

Dalam acara ini, KTB juga membagi tips cara liburan menyenangkan dengan mengendarai Mistubishi Delica karena kendaraan bertransmisi CVT 6 Speed ini memiliki kabin luas serta "High Ground Clearance dan Departure Angle" yang menambah rasa nyaman ketika melintasi medan perbukitan.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015