Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa ban Bridgestone Dueler H/T 687 menjadi ban standar kendaraan SUV Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru.

Ban Dueler H/T 687 dirancang mampu memberikan traksi lebih baik dan pengendaraan yang tenang, berperan membuat mobil berada dalam pengendalian yang sempurna, stabil, dan nyaman, kata Bridgestone Tire Indonesia melalui siaran persnya, Senin.

Bridgestone Dueler sudah digunakan pada banyak kendaraan SUV karena didesain untuk berbagai macam kondisi jalan dari medan mulus hingga berlumpur.

Baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush terbaru yang diluncurkan 20 Maret 2015, menggunakan ban Dueler H/T 687 ukuran sama sebagai ban standar, yakni 235/60 R16 100H.

Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia mengoperasikan 2 pabrik, di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat.

Bridgestone Indonesia juga memiliki fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan).

Ban Bridgestone dipasarkan di Indonesia melalui distributor seperti Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone.
Pewarta: Suryanto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015