Jakarta (ANTARA News) - Bukan menghadirkan gadis-gadis berbusana seksi, komunitas vespa justru menampilkan model-model berhijab dalam acara bursa otomotif Tumplekblek 2015 pekan lalu.

“Keempat model cantik berhijab ini memang sengaja kami hadirkan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Selain itu juga kami ingin memberikan persepsi yang berbeda bahwa model hijab juga mempunyai daya tarik lebih di event otomotif yang selama ini sudah terkenal dengan wanita berbusana seksi," kata Kapten Soe, Ketua komunitas vesta Kutu dalam keterangan persnya, Kamis.

Layaknya model professional, kata Soe, model-model hijab itu tampil memukau dan menjadi perhatian para pengunjung Tumplekblek 2015 dengan bergaya dan berpose di atas Vespa.

“Ini yang bikin mata jadi adem, baru kali ini aku lihat wanita berhijab hadir di pameran otomotif. sudah cantik, santun lagi,” papar Anton, pengunjung asal Tangerang.

Yang menarik lagi para wanita berhijab ini adalah penggemar Kutu Vespa yang berasal dari Jakarta dan Bogor. Mereka adalah para mahasiswi yang kesehariannya menggunakan hijab.

“Aku senang bisa tampil bersama Kutu. Kebetulan pacarku adalah member Kutu Region Kepulauan Riau,” ujar Icha, salah seorang model berhijab yang juga mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

Rekan Icha, Lidya, mengaku kaget saat diajak tampil untuk menjadi model.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015