Jakarta (ANTARA News) - Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan donasi Rp20 juta kepada para penyandang cacat dari Komunitas Pengguna Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia.

Bantuan itu diserahkan dalam malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun FORWOT ke-12 di Jakarta, Rabu malam (13/5).

“Kami ingin FORWOT bisa menjadi sebuah paguyuban yang mampu memberikan nilai-nilai positif untuk semua orang, tidak hanya sebatas pada anggota, namun juga lapisan masyarakat,” kata Indra Prabowo, ketua umum FORWOT, dalam siaran pers hari ini.

Dalam serangkaian ulang tahun ke-12 ini, FORWOT telah menggelar berbagai kegiatan mulai dari kampanye safety driving (berkendara aman), hingga pelatihan kepada anggota melalui Fun Smart Gathering.

Pada acara "Road Safety Campaign" beberapa waktu lalu, FORWOT didukung oleh MPM Group membagikan 200 helm anak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan 12 Tahun FORWOT ditutup dengan acara “Malam Ramah Tamah” yang dihadiri oleh para anggota dan pengurus FORWOT, serta perwakilan APM dan para pelaku industri otomotif lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sponsor seperti PT Suzuki Indomobil Sales, Toyota Indonesia, GT Radial dan Isuzu yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan acara ini,” tutup Indra Prabowo.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015