Jakarta (ANTARA News) - Rolls-Royce Bespoke Phantom Limelight dari Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, didedikasikan untuk sekelompok orang yang menghabiskan hari-hari mereka di hadapan umum dan panggung dunia. Nama Limelight terinspirasi dari kata “tenar.”

“Dalam menciptakan Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars dalam siaran persnya, Jumat.

Berdasarkan pemahaman tim desain Bespoke Limelight atas gaya hidup klien super mewah maka kendaraan ini menyediakan akses termudah menuju benda pribadi favorit saat persiapan menuju acara berikutnya.

Pada kendaraan mewah ini terdapat kotak parfum tersembunyi, penyimpanan personal, kotak perhiasan dan jam tangan mewah, kursi yang nyaman dengan sudut kemiringan tertentu, serta interior dengan lapisan kayu.

Selain itu, Phantom Serenity yang diluncurkan bulan lalu membuktikan alasan Phantom Limelight dinilai sebagai “yang terbaik di dunia” karena perancang di Home of Rolls-Royce di Goodwood terinspirasi dari keseharian kalangan orang beken.

Sebanyak 25 koleksi Phantom Limelight bisa segera dipesan di dealer Rolls-Royce Motor Car di seluruh dunia.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015