Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, kembali mengadakan kampanye Honda SmartDrive melalui pameran yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, 15-19 April 2015.

Dalam pameran itu, HJC menawarkan berbagai promo untuk menarik konsumen antara lain dengan memberlakukan bunga 0% selama 1 tahun pertama bagi setiap pembelian mobil Honda secara kredit.

"Kemudian cicilan ringan mulai dari 1 juta sampai dengan 4 juta rupiah, serta DP (down payment) yang sangat terjangkau," kata Asisten Manajer Marketing HJC, Daya Hansten, disela acara Honda SmartDrive, Sabtu.

Bukan hanya cuma itu, HJC juga menawarkan bonus bagi setiap pemesanan Honda Mobilio, Jazz, dan Brio, seperti kaca film gratis dan tambahan voucher bensin dengan total ratusan juta rupiah.

"Jadi kita berikan bensin senilai 800 ribu rupiah sebulan selama satu tahun," katanya.

Dengan bensin gratis senilai 800 ribu sebulan, menurut Chief Marketing & Promotion HJC Marcel Harja Prawira, itu sangat cukup untuk keperluan berkendara dari rumah ke kantor di wilayah Jabodetabek.

"Karena mobil Honda irit," katanya.

Penawaran-penawaran tersebut diberikan HJC hanya selama pameran berlangsung.

Dalam Honda SmartDrive kali ini, HJC menampilkan line up andalan Honda mulai dari Honda Brio, All New Jazz, Honda City, Odyssey, Mobilio, juga Honda HR-V.

Beberapa fitur andalan mobil Honda antara lain Eco Indicator dan E-Con Button yang membantu pengendara berkendara dengan lebih efisien penggunaan bahan bakar.

Mesin berteknologi I-vtec pada mobil Honda juga diklaim akan sangat mendukung dalam pembakaran yang sempurna dan kendaraan lebih bertenaga.
Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015