Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membidik pasar untuk generasi double cabin pick-up terbaru Nissan yang baru saja diluncurkan, All New NP300 Navara, di Medan dalam kesempatan Pameran Otomotif Medan (POM) 2015.

"Dengan besarnya industri perkebunan dan pertambangan, yang juga merupakan penopang pertumbuhan ekonomi kawasan Sumatera Utara, Nissan menyediakan All New NP300 Navara tipe SL, yang akan menjadi partner bisnis terbaik bagi pelaku industri di kota ini," kata General Manager Marketing & Product Planning NMI, dalam keterangan persnya, Jumat. 

Selain itu, lanjutnya, tersedia All New NP300 Navara tipe VL untuk segmen personal, yang sangat cocok bagi mereka yang berjiwa petualang dan suka berekspolasi. All New NP300 Navara merupakan salah satu produk Nissan yang dapat dicoba selama POM 2015 berlangsung.

Untuk pertama kalinya, NMI berpartisipasi di POM 2015 dengan memamerkan produk-produk dari Nissan dan Datsun. Nissan memamerkan All New X-Trail, New Serena dan Juke Revolt, serta menyediakan All New NP300 Navara, generasi terbaru double cabin pick-up Nissan yang tangguh dan memiliki teknologi terdepan di kelasnya, untuk test drive bagi konsumen selama pameran. Sedangkan, Datsun menghadirkan Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca hatchback.
 
"Medan merupakan kota yang penting dan strategis untuk perkembangan bisnis Nissan di wilayah Sumatera Utara. Melalui keikutsertaan di POM 2015 ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan di Sumatera Utara, khususnya di Medan untuk memiliki produk-produk kendaraan yang inovatif," jelas Budi

Pada kesempatan tersebut, Datsun akan memamerkan dua kendaraan LCGC terbaiknya, yakni Datsun GO+ Panca 5+2 MPV tipe T Option yang sesuai dengan keluarga modern yang membutuhkan kendaraan yang efisien dengan kabin yang luas, serta Datsun GO Panca tipe T Active hatchback yang dimodifikasi – kendaraan LCGC yang paling sporty dikelasnya – kendaraan modern yang sesuai dengan para risers.

"Kami optimis kehadiran Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca di POM 2015 akan menyedot perhatian pengunjung dan menjadi pilihan utama bagi para risers di kota Medan dan sekitarnya. Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca merupakan LCGC yang banyak diminati oleh para risers di Indonesia; pada bulan Maret 2015 lalu kami menguasai 17% pangsa pasar nasional di segmen LCGC (low cost green car)," ujar  Head of Communication NMI, R. I. Hana Maharani.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015