Jakarta (ANTARA News) - Camry Invitational Golf Tournament 2015 yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM) diikuti 144 peserta, dengan 50 persen di antaranya merupakan pemilik atau pengguna sedan Toyota Camry.

GM Perencanaan Perusahaan dan Humas PT TAM Widyawati Soedigdo dalam pembukaan turnamen itu di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa peserta terdiri dari 108 pegolf amatir dan 36 pegolf profesional dengan setengahnya merupakan pemilik Camry.

Berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya, dalam turnamen yang ke-9 tahun ini ada penggabungan pegolf profesional dan amatir.

"Satu pegolf profesional bergabung dengan tiga amatir. Kami berharap (amatir) dapat pengetahunan tambahan tentang kemampuan teknik (golf) di lapangan," kata Widyawati.

Ia berharap melalui ajang tersebut para pegolf amatir bisa mengasah kemampuan mereka, sementara para pegolf profesional bisa meningkatkan kemampuan untuk bertanding di ajang internasional.

Selain meningkatkan kemampuan pegolf amatir, katanya, turnamen diselenggarakan juga untuk memanjakan para pemilik sedan Camry.

Tidak seperti tahun sebelumnya yang juga digelar di Surabaya, Camry Invitational Golf Tournament kali ini hanya diselenggarakan di Jakarta, yakni di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma.

"Kalau biasanya di dua tempat, sekarang di Jakarta dulu, sambil menunggu masukan dari konsumen," kata Widyawati.

Menurut Widyawati, ada 80 orang yang masuk daftar tunggu untuk menjadi peserta. "Jadi kalau ada yang mengundurkan diri, mereka bisa masuk."

Dalam Camry Invitational Golf Tournament 2015, Toyota menyediakan hadiah mobil kepada pemenang hole-in 1. "Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami menyediakan Toyota Camry Hibrid, Rush, Yaris, dan Agya untuk hadiah hole-in 1," demikian Widyawati.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015