Jakarta (ANTARA News) - Main dealer Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, turut meramaikan Gading Auto Show 2 yang diselenggarakan 30 Maret sampai 5 April 2015, di antaranya dengan menggelar kontes modifikasi.

Kontes modifikasi yang diselenggarakan HJC itu, menurut Chief of Marketing HJC Daya Hansten, merupakan wadah bagi pengguna mobil Honda untuk mengaktualisaikan kegemarannya terhadap produk Honda.

Menurut Daya Hansten di Jakarta, Sabtu, selain kontes modifikasi, HJC dalam kegiatan itu juga menawarkan banyak kemudahan dan benefit bagi pengguna Honda antara lain gratis pengecekan kendaraan, diskon suku cadang dan oli, parkir gratis, hingga test drive.

Melalui one stop event HJC bertajuk "Honda Smartdayini" dalam ajang Gading Auto Show 2 itu, HJC memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal beberapa line-up Honda melalui "Fun to Drive bersama Honda".

Bukan hanya itu saja, hiburan menarik seperti penampilan band top 40 dan DJ performance juga sajikan oleh HJC.

"Dari rangkaian acara menarik nanti, ini merupakan saat yang tepat bagi calon customer untuk memiliki mobil Honda," kata Daya Hansten.

Dalam acara yang digelar di atrium L5 Lapiazza Kelapa Gading tersebut, HJC menawarkan kemudahan dengan opsi pembayaran menarik yaitu Free cicilan 3 bulan, cicilan mulai 1 juta, bunga 0%, DP Rp30 juta dan voucher bahan bakar jutaan rupiah bagi pembeli produk Honda.

Penawaran itu khusus untuk pembelian unit All New Jazz, Brio, dan Honda Mobilio,

Sementara bagi customer Honda, program spesial pun diberikan HJC dalam bentuk layanan check & service ringan secara gratis, diskon ganti oli dan accessories hingga 30%, serta konsultasi dan informasi mengenai Honda.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015