Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan fitur terbaru untuk All New Odyssey yang mencakup new roof monitor dan built-in GPS Navigation untuk kenyamanan dan kemudahan berkendara.

New roof monitor tampil dengan desain baru, sementara fitur GPS Navigation kini hadir memberikan arah perjalanan yang dapat difungsikan dari layar sistem audio video.

Layar berukuran 7 inchi tersebut juga berfungsi menampilkan Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

"Penyempurnaan generasi kelima Honda Odyssey akan diterima dengan baik karena memberi nilai lebih bagi konsumen," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, Jakarta, Rabu.

Selain itu, sebuah layar video turut disematkan di baris kedua yang terintegrasi sistem audio video utama untuk fungsi hiburan penumpang.

Pada bagian eksterior, Honda memberikan beberapa sentuhan desain yang diklaim lebih premium, seperti pada bagian front grille, bumper, pintu serta lampu belakang.

Mobil ini mengusung mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 175 PS pada 6.200 rpm, dengan torsi yang meningkat dengan tenaga maksimal 23 kg.m pada 4.000 rpm.

All New Honda Odyssey dijual Rp707 juta untuk tipe 2.4 L Prestige. Harga ini merupakan on the road Jabodetabek dan BNN 2015 Mobil Pertama.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015