Jakarta (ANTARA News) - Pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia berencana berangkat ke Singapura dan Kuala Lumpur pada 27 Mei - 1 Juni untuk bertemu sesama pemakai kendaraan berlambang "kuda jingkrak" tersebut.

Siaran pers penyalur resmi Ferrari di Indonesia, PT. Citra Langgeng Otomotif, menyebutkan para pemilik Ferrari akhir pekan lalu berkumpul di suatu hotel di kawasan Senayan Jakarta Selatan untuk membahas rencana tersebut.

Acara yang berlangsung Sabtu (21/3) dengan tema Family Breakfast itu dihadiri sekitar 40 anggota dan keluarga pemilik Ferrari.

Tujuan kunjungan ke Singapura dan Kuala Lumpur itu untuk menjalin persahabatan sesama pemilik Ferrari dari masing-masing negara.

Kegiatan yang bertemakan FSEA Grand Tour ini juga didukung penuh oleh Ferrari Jakarta.

Sebelumnya, fasilitas untuk pemilik Ferrari telah bertambah dengan adanya pre-owned center yaitu Ferrari Approved sejak 21 Februari 2015.
 
Ferrari Approved Jakarta dikelola oleh PT. Surya Citra Otomotif. Ferrari Approved Jakarta ini memberikan pelayanan meliputi inspeksi teknis dengan 190 check list berdasarkan standar pre-owned, pembaruan standar mobil dan penambahan masa garansi selama 12 bulan untuk mobil pre-owned.

Ferrari Approved Jakarta berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan dengan ruang pamer yang dapat menampung enam kendaraan.

Mobil-mobil Ferrari yang tersedia di Ferrari Approved berbeda dari mobil bekas lainnya, karena kendaraan pre-owned ini telah melalui berbagai tahapan pemeriksaan, pembaruan, dan telah disertifikasi oleh produsennya secara langsung. Mobil ini juga mencakup perpanjangan garansi, pembiayaan khusus, dan manfaat tambahan lainnya.
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015