Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan pembaruan dari mobil kelas High MPV mereka, New Serena, yang mengusung penyegaran desain di sisi eksterior dan interior.



Pembaruan tersebut memberikan sentuhan lebih mewah, elegan dan prestise pada Serena demi menjawab kebutuhan keluarga Indonesia yang mendambakan kendaraan MPV yang mampu merefleksikan kesuksesan dan gaya pribadi pemiliknya.



"Nissan Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapat sambutan baik dari pata konsumen, sekaligus memimpin pasar sejak 2007," kata Presiden Direktur NMI Steve Ardianto di Jakarta, Jumat.



Steve juga optimis dengan kehadiran penyegaran desain New Serena, akan terus melanjutkan kesuksesannya di segmen High MPV.‎

Penyegaran desain eksterior New Serena menyematkan pembaruan berupa New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel dan New LED Headlamp with Day Time Running Light, serta khusus untuk tipe Highway Star dan Autech disematkan pula Fog Lamp Finisher, New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard.



Sementara pada interior pembaruan New Serena berupa New Audio Steering Switch, warna baru panel instrumen dan motif lebih mewah pada kursi.



Selain sejumlah pembaruan tersebut, New Serena tetap mengusung ciri khas Best High MPV yakni melalui fleksibilitas terbaik, termasuk 14 model smart seats, akomodasi terbaik dengan kabin terlega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya, seperti jarak pandang 360 derajat, airbag, cruise control, eco-drive, roof monitor dan panoramic roof.



New Serena ditawarkan dengan enam pilihan warna yakni Light Steel Blie, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black, yang dibanderol mulai Rp364 juta untuk On The Road Jakarta.



Harga tersebut disematkan untuk tipe New Nissan Serena 2.0X, sementara tipe 2.0 Highway Star dibanderol Rp409 juta dan Rp441 juta untuk tipe 2.0 Autech.



Serena yang pertama kali diperkenalkan pada 1996 dan generasi terbaru meluncur pada 2013 lalu telah terjual sebanyak lebih dari 25 ribu unit, yang menjadikannya sebagai penghuni segmen High MPV dengan penjualan terbaik.
Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015