Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi Honda Skill Contest 2015 yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para pelanggannya.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan kontes itu telah memasuki babak final pada Senin (23/2)  dan gelaran yang memasuki tahun ke-11 itu diikuti oleh 80 personil dealer yang sebelumnya sudah diseleksi di lima wilayah Main Dealer Honda.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida menegaskan kontes tersebut menjadi bagian dari komitmen pihaknya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

"Seiring peningkatan penjualan Honda harapan pelanggan terhadap pelayanan juga turut meningkat. Kompetisi ini merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sebagai ujung tombak pelayanan terbaik Honda," kata Uchida.

Sementara itu Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy menilai kontes semacam itu dapat menumbuhkan profesionalisme dari para personil dealer Honda.

"Melalui kompetisi yang sehat ini kami sekaligus memastikan pelanggan selalu dilayani tenaga dealer yang terbaik di bidangnya," kata Jonfis.‎

Dari 80 personil dealer yang menjadi finalis, 10 orang di antaranya adalah wiraniaga, 50 orang merupakan teknisi yang menangani bagian Teknisi Perbaikan, Advisor Servis dan Teknisi Perawatan dan Perbaikan Singkat, 10 orang bagian Spare Parts dan 10 lainnya bagian Customer Care Officer.

Para finalis berlaga dan melakoni babak final yang digelar di Pusat Pelatihan HPM di Jakarta, Senin (23/2) kemarin.‎

Kategori wiraniaga dimenangi oleh Lia Restiyani dari Honda Surabaya Center, sementara rekannya Almas Izzati Lestari dan Philbertho Eka Sanchia masing-masing menjuarai kategori Customer Care Officer dan Advisor Servis.

Kemudian kategori Spare Parts dimenangi Prayogi Tatang Purnama dari Honda Daan Mogot dan kategori Teknisi Perbaikan dimenangi Sofyan dari Honda Pondok Pinang, sedangkan Arfan Zakariya dari Honda Megatama memenangi kategori Teknisi Perawatan dan Perbaikan Singkat.‎

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015