Jakarta (ANTARA News) - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar program Hyundai Goes To Spain yang berhadiah utama paket perjalanan ke Spanyol untuk menyaksikan World Rally Championship (WRC) 2015 seri Catalunya.

Program itu berlangsung selama 2 Februari - 15 Agustus 2015 dan diperuntukkan bagi para pelanggan yang melakukan perawatan atau perbaikan di jaringan resmi Hyundai di Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Hyundai Goes To Spain diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan Hyundai mereka di jaringan-jaringan resmi, sekaligus langkah perusahaan untuk memperkuat merek asal Korea Selatan itu di Indonesia.

"Kami telah melalui 20 tahun untuk mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya," kata Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno.

Guna mengikuti program undian Hyundai Goes To Spain, pelanggan yang melakukan minimal transaksi Rp700.000 di jaringan resmi akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatannya.

Para pelanggan akan diminta mengisi data diri di kupon undian dan memasukkannya ke kotak undian yang tersedia di jaringan servis resmi Hyundai di seluruh Indonesia atau dikirim ke kantor pusat Hyundai.

Sementara itu para pelanggan juga harus menyimpan potongan kupon lainnya dan menantikan pengundian pemenang pada pengujung Agustus 2015.


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015