Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), sebagai pabrikan ban terbesar di dunia, menggelar kontes foto bertajuk "Ecopia Photo Contest" melalui laman resmi (official) Bridgestone Facebook Fan Page https://www.facebook.com/bridgestone.co.id.

Kompetisi yang dibuka untuk umum ini memberikan hadiah total sebesar Rp100 juta kepada para pemenangnya nanti, kata Bridgestone Indonesia dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Senin.

Peserta diwajibkan mengunjungi laman Bridgestone Facebook Fan Page dan membubuhkan tanda suka atau “Like“ terlebih dahulu sebelum mengunggah foto-foto digital mereka di laman tersebut dengan menggunakan aplikasi https://apps.facebook.com/ecopiaoke/

Foto-foto yang diikutsertakan harus bertemakan ECOPIA TIRE. Kompetisi akan berlangsung dari 15 Februari – 15 Mei 2015, sedangkan para pemenang akan diumumkan pada 5 Juni 2015.

“Kami sangat antusias dalam penyelenggaraan kontes foto bertajuk 'ECOPIA PHOTO CONTEST' ini melalui laman Facebook Fan Page kami. Sebab, ini dapat menjadi sarana yang baik untuk berkomunikasi dan mendekatkan diri dengan para pelanggan kami."

"Melalui kompetisi foto dan beragam komunikasi kami di laman Facebook page itu juga diharapkan dapat meningkatkan eksistensi Bridgestone baik di dunia nyata maupun maya," kata Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa.

Bridgestone hari Minggu lalu secara resmi meluncurkan laman Bridgestone Facebook Fan Page. Tujuannya, yaitu untuk meningkatkan interaksi dengan para pelanggan dan pelanggan potensial di Indonesia.

Melalui laman resmi Facebook Fan Page yang beralamat di https://www.facebook.com/bridgestone.co.id ini juga diharapkan menjadi sarana membina hubungan baik dengan para pelanggan, demikian Bridgestone Indonesia.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015