Badung, Bali (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR250R Champion Edition dengan jumlah terbatas, 100 unit untuk para penggemar motor sport Honda.

"Peluncuran ini terinspirasi semangat kemenangan juara dunia MotoGP Marc Marquez," kata Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya dalam jumpa pers di Bali, Senin.

Honda CBR250R Champion Edition tampil dengan warna khas Repsol dan juga seperangkat stiker antara lain Logo Champion, HRC, GAS, dan juga #93, nomor motor sang juara dunia MotoGP Marc Marquez.

AHM memasarkan Honda CBR250R Champion Edition dengan harga on the road DKI Jakarta Rp56,8 juta. Motor sport edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari di jaringan dealer Honda dan unitnya akan dikirimkan ke konsumen mulai Maret 2015.

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kami ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” kata Margono Tanuwijaya.

Sebelum merilis Honda CBR250R Champion Edition, akhir tahun lalu perusahaan juga merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition sebagai selebrasi keberhasilan tim Repsol Honda menyabet Triple Crown World Champion di ajang MotoGP 2014.
Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015