Jakarta (ANTARA News) - Kehadiran Honda HR-V kian melengkapi lineup Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama mobil Honda Jabodetabek, dalam pameran perdananya tahun ini yang bertajuk "Complete your life".

"Kenapa tema kita 'Complete your life'? Karena sekarang Honda sudah masuk ke semua segmen dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai untuk penggunaan sehari-hari," kata Head of Marketing HJC Daya Hansten disela pameran di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat, Sabtu.

Honda, kata Daya Hansten, sekarang sudah memasuki hampir semua segmen mulai dari LCGC dengan Brio Satya, LMPV Honda Mobilio, kemudian LSUV Honda HR-V, Middle MPV Honda Freed, hingga sedan premium Honda Accord.

Selain itu, Honda juga care terhadap pelanggan dengan menyajikan mobil-mobil yang memiliki fitur keselamatan canggih, semakin nyaman, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dalam pameran di bagian barat Jakarta itu HJC menghadirkan semua lineup andalannya, seperti All New Honda Jazz, Freed, Honda Mobilio, Accord, All New CRV, hingga model terbaru low sport utility vehicle Honda HR-V.

Honda HR-V yang belum lama diluncurkan oleh Honda Prospect Motor itu hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin tegas dan berkarakter kuat, dilengkapi power sunroof, power tailgate, serta Nanoe sebagai sistem pembersih udara yang pertama kali diterapkan pada SUV di Indonesia.

Seperti model Honda lainnya, HR-V juga menggunakan teknologi keamanan G-CON + ACETM, yang membagi beban benturan ke seluruh cassis mobil ketika terjadi tabrakan, kemudian airbag, dan auto brake hold (ABH) yang memudahkan pengendara ketika berhenti di tanjakan.

Honda H-RV sudah menggunakan transmisi CVT serta dilengkapi paddle shift, cruise control, serta eco assist, fitur untuk membantu pengguna berkendara dengan lebih efisien bahan bakar.

Selama pameran yang digelar mulai 26 Januari - 1 Februari 2015 tersebut, HJC juga menawarkan promo-promo seperti free cicilan 3 bulan, cicilan mulai Rp1 juta, bunga 0%, dan DP Rp30 juta untuk Honda Mobilio.

HJC akan menggelar acara serupa di Metropolitan Mal Bekasi 2 – 8 Februari 2015, kemudian di Central Park pada 18 – 22 Februari 2015.

Sejauh ini, menurut Daya Hansten, kehadiran Honda HR-V mendapatkan sambutan baik dari konsumen dan pelanggan, dimana yang bermesin 1.500cc mendominasi pemesanan. Honda HR-V diluncurkan di Indonesia dalam dua varian mesin 1.500cc dan 1.800cc.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015