Sentul, Bogor - (ANTARA News) - Mitsubishi, melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan Mitsubishi New Mirage, Senin.

New Mirage tampil lebih segar dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior.

"New Mirage dihadirkan dengan beberapa perubahan yang membuat Mirage punya penampilan lebih segar, aman dan nyaman bagi penumpang," kata Executive general manager Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Kosei Tamaki saat acara peluncuran di Sentul, Bogor, Senin.

Mitsubishi New Mirage merupakan facelift dari New Mitsubishi Mirage yang sudah ada sejak tahun 2012 dan populasinya kini mencapai lebih dari 14.000 unit dengan market share sebesar 14 persen di kelasnya pada tahun 2014 (Januari-Desember).

Head of PC sales departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya menjelaskan New Mirage punya beberapa perubahan antara lain ukuran velg berbahan alloy yang lebih besar (15 inchi). Perubahan lainnya pada spion lipat otomatis dengan lampu sein (khusus tipe Exceed) serta desain antena berukuran lebih kecil pada bagian belakang sehingga tampil lebih dinamis.

Untuk tampilan interior, faktor keamanan ditingkatkan dengan 3 Point ELR with double pretensioner for driver and 3 point ELR Single Pretensioner for passenger. Dual SRS Airbag juga hadir di semua varian (Exceed, Sport, GLS, GLX). Untuk panel audio system dan AC otomotis dilengkapi aksen chrome untuk tampilan lebih mewah.

New Mirage Sport
Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty, dan stylish.

"Kami mengadaptasi karakter sporty dengan menambah fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya," kata Imam.

Pada bagian depan mobil tampilan diubah dengan front body kit dan black out front bumper, sedangkan sentuhan sporty dipertegas pada sporty stripes di sisi body kanan dan kiri mobil.

Tambahan lainnya yakni rear body kit, side sill extension, fog lamp dengan DRL (Daytime Running Lights), Side Visor, Muffler Cutter dengan Lapisan Chrome, dan Rear Spoiler berdesain aerodinamis.

New Mirage Sport dihadirkan dengan tujuh pilihan warna yakni White Pearl, Cool Silver, Elsen Gray Mica, Black Mica, Red Metallic, Lemonade Yellow Metallic, dan Pop Green Metallic.

New Mirage Sport dibanderol Rp170.000.000 on the road Jabodetabek.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015