Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan "Mercedes-Benz Car Clinic" pada 11-14 Desember 2014 di Parkir Selatan Mall Palembang Icon, Sumatera Selatan, yang merupakan gelaran perdana dengan tujuan menyediakan layanan purnajual terbaik di segmen premium sekaligus sosialisasi keuntungan penggunaan suku cadang asli Mercedes-Benz.

Deputi Direktur Layanan dan Teknik Purnajual Mercedes-Benz Indonesia Ferdiyan Eka Surya mengungkapkan bahwa kegiatan itu sebagai langkah proaktif memenuhi kebutuhan pemilik Mercy di kota-kota yang tidak terdapat dealer resminya.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, khususnya Palembang," katanya, sebagaimana tertulis dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Rabu.

Acara tersebut menyediakan fasilitas gratis jasa pemeriksaan dan perbaikan kendaraan termasuk servis berkala, yang mana bagi 10 konsumen pertama tersedia bingkisan menarik dari Mercedes-Benz Indonesia.

Selain itu terdapat juga jajaran aksesoris Mercedes-Benz Collection yang didatangkan langsung dari Jerman khusus untuk para pehobi Mercy seperti miniatur mobil, topi dan kaos.

Beragam aksesoris dan suku cadang asli Mercy juga disediakan dengan harga terjangkau beserta kesempatan mendapatkan informasi terkait lini terbaru Mercedes-Benz yang ditampilkan di Atrium Mall Palembang Icon.

Sepanjang empat hari pelaksanaan para pelanggan juga berkesempatan mendaftarkan kendaraan mereka dalam program My Privilege Card, yakni program khusus bagi kendaraan Mercedes-Benz tipe tertentu yang sudah tidak terlindungi dalam program paket servis terintegrasi (ISP) juga kesempatan mengekstensi ISP mereka dengan diskon khusus untuk pembelian suku cadang asli, aksesoris dan produk perawatan kecantikan kendaraan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014