Bekasi (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor pada Rabu meresmikan Honda Mitra Jatiasih di Bekasi yang merupakan jaringan dealer dengan fasilitas penjualan dan purnajual (3S) ke-103 di seluruh Indonesia.

Honda Mitra Jatiasih merupakan dealer resmi kedua Honda di Bekasi sekaligus yang ke-33 di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan bahwa peresmian Honda Mitra Jatiasih menjadi bagian dari perluasan jaringan dealer resmi demi menyediakan kemudahan bagi konsumen mengakses produk dan layanan Honda.

"Dengan semakin meningkatnya permintaan serta angka penjualan Honda saat ini harus selaras dengan perluasan jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia, terutama daerah-daerah baru, agar konsumen makin mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purnajual Honda," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Penjualan dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy yang berharap peresmian Honda Mitra Jatiasih dapat memenuhi kebutuhan konsumen Bekasi, yang merupakan salah satu pasar terbesar Honda di area Jabodetabek.

"Harapan kami peresmian Honda Mitra Jatiasih membuat kebutuhan pelanggan Honda di Bekasi kian terpenuhi, baik dari segi produk maupun layanan purnajual, mengingat Bekasi sebagai salah satu pasar terbesar Honda di area Jabodetabek," katanya.

Honda Mitra Jatiasih merupakan diler resmi 3S ke-10 yang diresmikan HPM sepanjang 2015 setelah Honda Trio Raya di Palangkaraya, Kalimantan Selatan, Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur), Honda Union Tangerang (Banten), Honda Megatama Kapuk (Jakarta Barat), Honda Auto Serang (Banten), Honda Kupang Indah (Kupang, Nusa Tenggara Timur), Honda Sonic (Bandung, Jawa Barat) dan Honda Nengga Mobilindo (Gorontalo).

Honda Mitra Jatiasih menenpati lahan seluas 3.077 m2 di Jl. Raya Jatiasih No.258, Bekasi, dengan ruang pamer dua lantai seluas 540 m2 dan fasilitas servis seluas 1.793 m2 disertai berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan para pelanggan.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014