Jakarta (ANTARA News) - Mengulang sukses Amazing Brio On the Road, Honda Jakarta Center (HJC) pada Minggu menggelar "Mustang Rendezvous Honda Fun Rally" yang menyinggahi tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

Honda Fun Rally yang disponsori HJC, dealer utama Honda Jabodetabek,itu diikuti 118 peserta yang sebagian besar pemuda dan keluarga muda serta melibatkan lebih dari 100 mobil Honda.

Sesuai temanya "Heritage Jakarta", kata Marketing & Promotion HJC PT Imora Motor Marcel Harja Prawira, Honda Fun Rally mengajak peserta menyinggahi tempat-tempat bersejarah di Jakarta, start dari Jalan MT Haryono dan finish di Pantai Ancol.

Marcel mengatakan bahwa acara itu digelar sebagai bagian dari upaya HJC mengapresiasi para pengguna mobil Honda dalam berbagai varian, mulai dari Jazz, Freed, CRV, hingga LMPV Honda Mobilio.

Acara itu membidik keluarga dan anak muda, serta pelanggan Honda dari berbagai dealer di Jabodetabek.

"Yang pasti sih seru, peserta tidak diburu-buru waktu, jadi benar-benar fun," kata Marcel mengomentari Honda Fun Rally.

Honda Fun Rally, diakui Marcel, baru pertama kali digelar, namun HJC akan kembali menyelenggarakan acara-acara sejenis pada tahun depan.

Seluruh peserta Honda Fun Rally ditantang untuk berlomba mengumpulkan poin dari tampilan diri maupun kendaraannya, juga dari game-game yang dimainkan di setiap pos pemberhentian.

Pemenang pertama Honda Fun Rally berhak mendapatkan hadiah senilai Rp7 juta, juara kedua memperoleh Rp5 juta, dan juara ketiga disediakan Rp3 juta.
 
Selain itu, kepada pemenang nominasi Best Car dan Best Costume disediakan hadiah masing-masing Rp1 juta.

Puncak acara rally di Pantai Ancol diisi dengan pembagian hadiah dan hiburan dengan penampilan grup band RAN dan Souljah.

Dalam kesempatan tersebut, HJC juga menampilkan line up andalan Honda seperti All New Jazz, New Freed, dan Honda Mobilio

Kemudian ada program pemberian bensin gratis atau lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan kepada pelanggan setia Honda.
Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014