Jakarta (ANTARA News) - Distributor merek dagang produk aftermarket otomotif Wurth di Indonesia, PT Wuerth Indah, menargetkan penjualan sedikitnya 3 juta kaleng Brake Cleaner pada 2015.

Hal itu disampaikan Direktur Pengelola PT Wuerth Indah, Arief Hidayat, di Jakarta, Jumat.

"Untuk tahun 2015 kami menargetkan penjualan sebanyak 3 juta kaleng Brake Cleaner," katanya.

Brake Cleaner merupakan salah satu produk yang masuk dalam lini Seri Perawatan Otomotif Wurth yang baru diperkenalkan, Brake Cleaner Wurth diklaim mampu membersihkan residu oli, minyak, debu dan kotoran lainnya dari perangkat pada sistem pengereman.

Arief mengaku optimistis target tersebut bisa dicapai, mengingat Wuerth Indah telah memiliki 11 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Selain itu, kami juga memang memasok untuk bengkel-bengkel Auto2000," katanya.

Selain itu, produk Brake Cleaner Wurth juga memiliki keunggulan yakni berklorinasi dibandingkan produk-produk sejenis yang masih nonklorinasi. Juga, Brake Cleaner Wurth memiliki kandungan methyl-alcohol.

"Dengan itu, Brake Cleaner Wurth dapat membuat residu oli, minyak, debu maupun kotoran lainnya yang menempel di brake pad maupun brake disc dapat dibersihkan dan terbawa hingga ke lantai," katanya.

Brake Cleaner Wurth dibanderol dengan harga Rp125.000 per kaleng, yang berkapasitas  500 ml.

Selain Brake Cleaner, pada kesempatan yang sama tiga produk lain juga diperkenalkan sebagai jajaran Seri Perawatan Otomotif Wurth yakni Silicon Spray atau semprotan silikon, Electrical Contact Cleaner atau pembersih perangkat kelistrikan dan CU 800 yang berbentuk pelumas tembaga.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014