Jakarta (ANTARA News) - Produsen produk-produk perawatan otomotif, Wealthy, meluncurkan sebuah produk multiguna Magic Spray 9-in-1 yang diklaim punya sedikitnya sembilan kegunaan dalam satu produk berbentuk cairan semprot tersebut.

Beberapa kegunaan Magic Spray 9-in-1 ialah melumasi, pencegah korosi, membantu memperpanjang umur mesin, serta menembus dan membersihkan berbagai macam barang.

Menurut Manajer Penjualan Wealthy, Almus Hidajat, Magic Spray 9-in-1 bakal didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui 11 cabang yang tersebar di beberapa kota besar.

"Ada 11 cabang di Indonesia, dan jangkauannya pasti bakal menjangkau Sumatera dan Sulawesi misalnya," katanya di Jakarta, Jumat.

Magic Spray 9-in-1 diproduksi oleh Wealthy di pabrik mereka di Cibinong, Jawa Barat.

Uniknya, Wealthy Magic Spray 9-in-1 bukan hanya berfungsi mencegah korosi dan sejenisnya, tetapi juga mencegah konslet atau hubungan arus pendek.

Cairan semprot yang diklaim dapat menembus bagian terdalam dan dengan cepat memecah pelumas yang mengeras, karat, kotoran yang menyebabkan gesekan dan secara efektif menghilangkan derit tanpa menghasilkan noda lengket itu dibanderol pada kisaran Rp100 ribu hingga Rp125 ribu.

Rencananya Wealthy Magic Spray 9-in-1 juga akan diekspor ke luar negeri, dengan tujuan antara lain Malaysia, Taiwan dan Tiongkok.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014