Jakarta (ANTARA News) - Jeep Wrangler telah meraih penghargaan "Hottest 4x4-SUV" dalam ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) trade show 2014 di Las Vegas Convention Center.

SEMA Award memberikan penghargaan terhadap mobil yang telah dipilih dari pabrikan sebagai basis modifikasi terbaik dan dijadikan showcase untuk menampilkan produk aksesoris terbaru.

Mobil terpilih telah melalui proses seleksi dan survei disaat berpartisipasi dalam ajang SEMA Show 2014.

SEMA trade show merupakan ajang terbesar yang dipilih oleh perusahaan otomotif untuk menampilkan mobil terbaik yang telah dimodifikasi dengan serangkaian aksesoris dan spare-part terbaru dan bertujuan untuk meraih keuntungan yang setiap tahunnya memiliki rata-rata 33 miliar dolar di Amerika Serikat.

“Menurut data kami, dengan adanya beragam pilihan aksesoris memiliki pengaruh besar terhadap penjualan mobil baru,” ujar Chris Kersting, SEMA President dan CEO, dalam keterangan resminya.

“Dengan memenangkan SEMA Award untuk Hottest 4x4 SUV, Jeep Wrangler memperkuat posisinya sebagai sebuah mobil off road yang mampu untuk mencerminkan individualitas atau karakter pemiliknya,” lanjutnya.

Pietro Gorlier, President dan CEO Mopar Service, Parts & Customer Care, mengatakan bahwa Jeep Wrangler merupakan mobil dengan aksesoris terbanyak dari Mopar.

"Dengan memenangkan penghargaan Hottest 4x4-SUV untuk lima kali berturut-turut mencerminkan popularitas dari mobil ini serta kualitas dari Jeep Wrangler serta aksesoris dan spare-part yang dihadirkan dari brand Mopar,” ujarnya.

Dengan penghargaan yang diraih Jeep Wrangler secara terus menerus, Gorlier berpendapat bahwa hal ini dapat memperkuat usaha Mopar dalam menghadirkan serangkaian aksesoris dan spare-part.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi brand Jeep, dengan dinamakannya Jeep Wrangler sebagai “Hottest 4x4-SUV di SEMA Show,” kata Mike Manley, President & CEO Jeep Brand.

“Para pemilik Jeep Wrangler merupakan ultimate enthusiast dan selalu sangat menggemari modifikasi terhadap Jeep Wrangler mereka. Berkat desain yang unik dan legendaris dengan kapabilitas 4x4 terbaik, Wrangler merupakan platform sempurna untuk dimodifikasi,” tambahnya.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014