Jakarta (ANTARA News) - Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), telah menggelar Honda Modif Contest 2014 yang bertema "We Create, We Ride".

Ajang yang digelar akhir pekan lalu di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, menurut WMS membuktikan bahwa sepeda motor Honda juga keren untuk dimodifikasi.

Honda Modif Contest (HMC) 2014 membuka 14 kategori dari seluruh tipe matic, cub, hingga sport. Tidak hanya sepeda motor Honda keluaran terbaru, HMC juga buka kategori khusus untuk sepeda motor yang diproduksi sebelum 2006.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa motor Honda dapat tampil keren dan out of box ditangan modifikator handal. Motor Honda dapat dipakai untuk harian, balap hingga di modifikasi,” papar Head of Marketing WMS, Ario, dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Selain kontes modifikasi, HMC 2014 juga memberikan banyak kegiatan dan hiburan bagi pengunjung. Mulai dari penampilan band, kompetisi breakdance dan modern dance, body painting, dan performa female DJ yang sayang untuk dilewatkan.

“Sambil menikmati hasil kreasi modifikasi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan,” tambah Head of Promotion WMS, Andra Friyandana.

Pada kesempatan yang sama, HMC 2014 juga menjadi ajang rally foto hunting ‘Streetfire Photo Contest 2014’. Disediakan 3 model seksi untuk beraksi di hadapan fotografer lengkap dengan tiga jenis motor sport andalan Honda, CB150R, New Megapro, dan HondaVerza.

Kompetisi fotografi berlabel “Streetfire Photo Contest, Feel The Thrill” ini memperebutkan produk sepeda motor sport Honda dan uang tunai jutaan rupiah. Kontes yang dibuka dalam 3 kategori, profesional, umum, dan pelajar ini menantang penggemar fotografi menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Streetfire Photo contest yang berlangsung dari September hingga Desember ini mensyaratkan beberapa ketentuan bagi peserta. Syarat teknis foto berlaku untuk editing diperkenankan sebatas basic editing, cropping tidak lebih dari 10 persen foto asli, tidak direkayasa, belum pernah diperlombakan, dan reproduksi.

Foto dikirimkan dengan mengunggahnya ke microsite  http://www.hondajakarta.info/ dalam ukuran maksimal 1MB serta lengkap dengan data pengambilan foto (jenis kamera, aperture, diafragma, dll).
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014