Jakarta (ANTARA News) - Honda memperkenalkan motor matik konsep street-extreme dengan paduan warna putih, hitam dan hijau pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

Selain Remix, Honda juga memamerkan motor konsep lainnya yakni motor sport global Honda SFA dengan warna merah marun.

"Kami membawa dua sepeda motor konsep hari ini. Saya berharap sepeda motor ini mampu menaklukkan hati konsumen indonesia," kata Chief Operating Office, Motorcycle R and D Center, Honda R and D Co.,Ltd President Honda Racing Corporation Yoshishige Nomura, Rabu.

Menurut Nomura, Honda selalu terkesan dengan konsumen sepeda motor di Indonesia sehingga selalu ingin memberikan inovasi dan kesenangan konsumen.

Oleh karena itu, dua motor konsep yang dipamerkan ini dimaksudkan untuk memancing respon publik serta menampung masukan-masukan yang diharapkan publik.

"Remix ini baru konsep, akan kami jual tapi belum tahu kapan. Kami masih mau melihat respon dari pasar seperti bagaimana," jelas Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya.

"Jadi untuk mesinnya belum bisa kami informasikan," tambahnya lalu mengatakan kehadiran Remix untuk menyaingi motor Yamaha X-Ride.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014