Jakarta (ANTARA News) - Ajang Avanza Pop You Up akhirnya mendapat lima cerita terpilih yang nantinya akan diwujudkan pada mobil Avanza seperti keinginan pemiliknya.

Ajang Avanza Pop You Up, "Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu" adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka.

"'Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu' adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampil berbeda terhadap kendaraan mereka," kata Widyawati General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor.

"Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pantia," katanya.

Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apa pun pada sektor eksterior, interior, serta mesin.

Para pemilik Avanza itu cukup menceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza miliknya.

Kemudian lima cerita yang terpilih mendapat waktu sekitar satu bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya.

Salah satu contohnya adalah Wong Tjwen Hwie yang mengedepankan konsep modifikasi 'Semangat Indonesia Maju'.

Konsep budaya nusantara itu diwujudkan dengan pemasangan cutting sticker bermotif batik.

Selain itu, penggunaan body kit mengambil dari Avanza Luxury agar terkesan lebih modern dan sporty, serta penggunaan pelek 17 inci dengan ban berukuran 205/45 -- R17.

"Indonesia Maju merupakan gabungan dari budaya nusantara yang anggun dan elegan, berpadu dengan modernitas yang diwujudkan dalam sentuhan sporty modern pada beberapa bagian kendaraan dan semangat kewirausahaan Indonesia yang tak terpisahkan dengan penggunaan Avanza untuk menunjuang aktivitas," kata Wong.

Widyawati menambahkan, "Kami berharap kelima cerita terpilih bisa menginspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing."

Kelima cerita terpilih itu, yakni Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014