Jakarta (ANTARA News) - Yaya Toure, peraih tiga kali gelar Pemain Afrika Terbaik dan pemenang Liga Champions, resmi menjadi duta global Nissan.

Gelandang Manchester City dan Pantai Gading ini telah menyetujui kesepakatan kerjasama sejalan dengan kemitraan Nissan sebagai sponsor global UEFA Champions League dan Orange Africa Cup of Nations 2015.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Nissan dalam kemitraanya dengan UEFA Champions League dan Orange Africa Cup of Nations 2015," kata Yaya Toure seperti ditulis di siaran pers Nissan.

Yaya Toure mewakili Nissan sebagai duta UEFA Champions League bersama beberapa pemain bintang lainnya yakni gelandang Barcelona dan tim nasional Spanyol Andrés Iniesta dan pemain bertahan PSG dan tim nasional Brazil, Thiago Silva.

Para duta UEFA Champions League ini akan bekerja sama dengan Nissan sebagai bagian dari program Engineers of Excitement.

Program ini bertujuan menciptakan pengalaman lebih kepada penggemar sepak bola melalui beragam aktivitas termasuk kompetisi Goal of the Week.

Dalam kesempatan ini Toure juga akan membintangi serangkaian iklan televisi dan cetak untuk Liga Champions yang akan tayang perdana pada bulan Februari 2015.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014