Jakarta (ANTARA News) - BMW Indonesia menjual 218 kendaraan selama Indonesia International Motor Show yang berlangsung 18-28 September 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Siaran pers BMW Indonesia menyebutkan model yang paling laris adalah Seri 3, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

“Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i8,  kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion, juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman.

Kegiatan BMW Group Indonesia yang hadir sejak 2001 meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia.
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014