Jakarta (ANTARA News) - Garansindo Inter Global menghadirkan kembali brand Italia Alfa Romeo ke Indonesia memanfaatkan momentum IIMS 2014.

Dua Alfa Romeo yang didatangkan adalah tipe Giulietta dan 4C.

"Alfa Romeo jenis sedan tipe Giulietta resmi dihadirkan kembali di Indonesia sejak 19 September untuk membidik penggemar sedan premium super car," kata Karim Rachman, Manajer Marketing dan Komunikasi Garasindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge, dan Fiat di Indonesia.

Ditemui di sela IIMS 2014, Karim menjelaskan,  Alfa Romeo Giulietta  merupakan sedan hatchback premium lima pintu dengan desain unik memiliki mesin 1,4 liter yang menghasilkan 170 horsepower.

Giuletta mampu menghasilkan akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 7.7 detik dengan top speed 218 kilometer per jam.

Ia mengatakan Giuletta merupakan salah satu produk Alfa Romeo yang bersejarah, dinamis menggunakan fitur Alfa DNA selector yang mengatur suspensi, transmisi serta tenaga mesin sesuai keinginan pengemudi dan kondisi jalan.

Alfa Romeo Giulietta dipasarkan dengan harga Rp499 juta off the road, dan jika pesan sekarang produk akan tiba di Jakarta sekitar Februari 2015.
   
Karim optimistis pihaknya dapat meraih pangsa pasar yang luas di Tanah Air, terutama dengan telah tersedianya jaringan dealer di daerah-daerah yang sudah bisa melayani pembelian kendaraan ini.
    
Terkait suku cadang, ia mengatakan, sebelum kendaraan ini resmi masuk ke Indonesia sudah di persiapkan mulai dari suku cadang, layanan purna jual, servis, dan lainnya sehingga konsumen tidak perlu ragu.

Alfa Romeo menyasar segmen konsumen yang dinamis, mengerti produk premium dan pecinta brand mewah asal Italia yang mencerminkan mobil mewah yang sporty.

Karim menambahkan pengguna akan mendapatkan pengalaman mengendara yang menyenangkan dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014