Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengunjungi booth Chevrolet di arena IIMS 2014, kemarin (25/6), sekaligus melihat dari dekat Corvette Stingray, mobil sport yang membintangi film "Transformers".

Kepada Roy Suryo mengenai mobil yang didatangkan langsung dari Detroit itu, External Affairs Director GM Indonesia Yuniadi H Hartono mengatakan Chevrolet Corvette Stingray yang mengusung mesin 6.200cc mampu menghasilkan tenaga hingga 460 hp.

"Salah satu fitur utama mobil ini adalah lima mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengemudi," terang Yuniadi.

Saat melintasi mobil Aveo berlogo Manchester United, Roy Suryo mendapatkan penjelasan mengenai kerja sama Chevrolet dengan Manchester United. Sejumlah bentuk kegiatan kerja sama dengan Manchester United yang digagas bersama GM juga dilakukan di Indonesia.

Maria Sidabutar, Public Relations Director GM Indonesia mengatakan,”Diawali dengan pembangunan lapangan bola terletak di bawah fly over Pasopati di Bandung, Chevrolet kemudian menerbangkan dua anak Indonesia, Syifa dan Firgi ke markas Manchester United di Old Trafford pada bulan lalu."

Dua anak ini memiliki kesempatan langka dengan menjadi pengiring pemain saat laga perdana Premier League musim ini, selain itu juga bertemu dengan pemain legendaris Manchester United dan memperoleh pelatihan sepak bola di Manchester United Soccer School, kata Maria.

Sejumlah inisiatif Chevrolet untuk menggerakkan program sepak bola secara mendunia sudah digulirkan sejak 2012.

Sekitar 5.400 bola dari One World Futbol dari total 1.5 juta yang akan disalurkan Chevrolet secara global sudah dibagikan di sejumlah lokasi di Indonesia.

Anak-anak yang telah mendapatkan pembagian bola kaki ini  antara lain mereka yang berada di Nias, Papua, Bali, dan Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014